Form WhatsApp

Harga Body Rafting Citumang

shape image

Harga Body Rafting Citumang


 Harga  Body Rafting Citumang Terbaru





Mengajak anda untuk berpetualang mengarungi indahnya green valley sungai citumang dengan panorama alam yang luar biasa menakjubkan.Dimulai starpoint dari mulut goa citumang anda bisa masuk kedalam goa dan melihat kindahan stalagnit-stalagnit didalamnya.Di green valley sungai citumang ini sangat cocok sekali untuk liburan keluarga karena dengan arusnya yang tenang,bahkan anak kecil sekalipun disini diperbolehkan untuk ikut body rafting.

Di sini anda di perbolehkan untuk meloncat dari ketinggian yang bervariasi diantaranya ada yang 3 meter,2 meter,1 meter bahkan jika anda berani bisa meloncat dari ketinggian 8 meter.Bagi anda yang belum pernah berkunjung ke objek wisata green valley citumang bisa menjadi salah satu pilihan saat berlibur ke Pangandaran.

Tentang Kami

Provider Resmi Body Rafting Green Valley Citumang Pangandaran Parkiran 1 Sukamanah merupakan provider resmi satu-satunya yang terbentuk dari sekelompok pemuda yang berniat mengembangkan potensi alam di citumang menjadi sebuah objek wisata yang sekarang sudah dikenal oleh masyarakat luas dengan nama green valley citumang,hingga pada perkembangannya yang begitu pesat pengelolaannya kini di pengang oleh perhutani.Nama green valley diambil dari tempat di atas hulu sungai citumang yang berarti green (hijau) sedangkan valley(lembah),jadi kalau diartikan,green valley adalah lembah yang hijau disertai dengan air yang mengalir di sepanjang sungai citumang.


Letak Provider Green Valley Citumang

Provider Green Valley Sungai Citumang atau sering disebut Body Rafting Sungai Citumang Pakiran 1 Sukamanah terletak di Desa Bojong,Kecamatan Parigi,Kabupaten Pangandaran,Jawa Barat,tepatnya 15 KM dari arah Pangandaran.

Harga Paket  Rp 100.000 / Pax

Fasilitas Yang Kami Sediakan

. Pelampung (Live Jacket)
. Sandal Gunung
. Helmet
. Tiket Masuk Objek Wisata Citumang
. Tim Rescue
. River Guide
.Tas Dry Bag(Untuk membawa kamera atau Hanphone)
.Asuransi

Peralatan yang boleh dibawa oleh peserta:

. Baju Renang Yang Punya Boleh Dibawa
. Sandal Gunung 
. Camera Pocket Atau Waterfroof Boleh Dibawa Kami Sediakan Tas Drybag(Tas Tahan Air)

Catatan:
.Meeting point pertigaan arah ke Citumang
.Ada diskon khusus bagi rombongan dalam jumlah banyak.
.Batasan usia yang diperbolehkan ikut body rafting di citumang anak-anak 4 tahun,tergantung dari fisik anak itu sendiri,dewasa 65 tahun.
.Untuk bus besar tidak bisa masuk ke parkiran utama citumang jadi bagi paserta bisa sewa trasportasi dengan biaya Rp.10.000.-per orang.


IInformasi dan reservasi hubungi Marketing Kami:
Joe Thea
Call         : 0821-2621-5081(Telkomsel)
               : 0856-5968-3211 (Indosat)
Pin BB  : 5CE80AEF

WhatsAap: 081322895510
Eamil      : mygreencanyon@yahoo.com


Ayoo!!!!! segera daftarkan group anda dari sekarang.....!
Buktikan keseruannya....

Post a Comment

Tag Cloud

Lokasi Kantor

Visitors

Flag Counter

Carousel

© Copyright 2019 PangandaraTour

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now